Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo Sebut akan Bawa Usulan agar Gibran Jadi Cawapres ke Rapat Koalisi Indonesia Maju

Prabowo Sebut akan Bawa Usulan agar Gibran Jadi Cawapres ke Rapat Koalisi Indonesia Maju

TriasPolitica.net : Calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto mengatakan akan membawa usulan menjadikan Gibran sebagai cawapres ke rapat Koalisi Indonesia Maju. Hal ini diungkapkan Prabowo menanggapi relawan Jokowi agar menjadikan Gibran sebagai cawapres Prabowo.

“Saya ingin menanggapi begini saudara-saudara, saya paham keinginan generasi muda untuk berpartisipasi aktif untuk memiliki suatu perwakilan yang nyata di dalam perpolitikan Indonesia,” kata Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 7 Oktober 2023.

Permintaan agar Prabowo menggandeng Gibran sebagai cawapres itu datang dari relawan Jokowi, Solidaritas Ulama Muda Jokowi atau Samawi. Anggota pengurus Samawi ini datang ke Prabowo setelah menggelar Rapat Pimpinan Nasional Samawi di Istora Senayan, Jakarta. Acara yang dihadiri Jokowi dan itu berlangsung pukul Sabtu siang.

Ihwal permintaan itu, Prabowo mengatakan di daerah pun mendengar harapan serupa. Namun Prabowo mengakui bahwa pencalonannya tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju. Koalisi ini terdiri atas sejumlah partai yakni Golkar, PAN, Demokrat, dan Gerindra. Juga didukung Partai Gelora, PBB, serta Garuda.

“Insya Allah sebentar lagi akan ada yang menyusul, dan kita akan menerima siapa pun yang mendukung,” ujarnya.

Menurutnya, dalam Koalisi Indonesia Maju perlu ada kesepakatan berbagai ketua umum dalam musyawarah. Musyawarah itu akan memutuskan siapa calon wakil presiden.

“Jadi itu penting saya terima masukan dari saudara-saudara, dan akan saya bawa ke forum Koalisi Indonesia Maju. Yang penting kita akan cari yang terbaik untuk bangsa Indonesia,” ujar Prabowo.

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved