Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Respons Ganjar-Mahfud Soal Gibran Jadi Cawapres: Selamat Bertanding

Ganjar Mahfud. Foto: Antaranews.com via Google Images

Respons Ganjar-Mahfud Soal Gibran Jadi Cawapres: Selamat Bertanding

TriasPolitica.net : Calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD ikut memberikan tanggapan mengenai kabar Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjadi calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo di Pilpres 2024. Ganjar-Mahfud mengucapkan selamat bertanding.

"Semua warga negara punya hak ya, untuk ikut serta dalam sebuah kontestasi. Jadi selamat, mudah-mudahanan kita akan bertanding, fair, sehat, dan menyenangkan," kata Ganjar di Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di Menteng, Jakarta Pusat, Ahad, 22 Oktober 2023.

"Sama, selamat bertanding," ujar Mahfud menambahkan.

Diketahui, Calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi mendeklarasikan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapresnya untuk maju di kontestasi Pilpres 2024.

“Kita telah berembuk secara final secara konsensus seluruhnya sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai capres Koalisi Indonesia Maju untuk 2024-2029 dan Saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres dari Koalisi Indonesia Maju,” ujar Prabowo dalam pernyataannya di dampingi para ketua umum Partai Koalisi, Ahad malam, 22 Oktober 2023.

Pengumuman itu turut didampingi oleh para ketua umum Parpol Koalisi. Terlihat, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendram, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dan yang lainnya. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved