Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Respons Kabar Gibran jadi Cawapres Prabowo, PKS: Pilpres Semakin Mudah dan Asyik


Respons Kabar Gibran jadi Cawapres Prabowo, PKS: Pilpres Semakin Mudah dan Asyik

TriasPolitica.net : Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Alhabsy mengatakan jika Gibran Rakabuming Raka mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024 akan membuat pemilu akan lebih mudah dan asyik bagi pasangan Anies-Muhaimin.

"Saya yakin (Pilpres 2024) akan semakin mudah dan asyik," kata Aboe Bakar saat mendampingi pasangan Anies-Muhaimin yang tengah melakukan cek kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto di Jakarta, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Menurut Aboe, Dia mengatakan tidak ingin memikirkan calon dari koalisi lain dan sekarang fokus kepada pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Aboe mendoakan seluruh bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden ini mampu lolos pemeriksaan kesehatan dan bersaing di Pilpres 2024.

"Kita doakan semua lolos," ujarnya.

Menanggapi adanya isu politik dinasti soal pencalonan Gibran, Aboe Bakar menilai kepemimpinan negara bukan hanya soal bapak dan anak tapi lebih kepada kemampuan serta kompetensi yang dimilikinya.

"Sosok wakil presiden adalah mereka yang memiliki kemampuan karena jika presiden ada persoalan maka wakil yang akan menggantikan," ujarnya.

Aboe juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan yang telah memilih Mahfud MD sebagai pendamping Ganjar Pranowo. "Bu Mega sudah pilih orang terbaik," ujarnya. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved