Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gibran Sebut Sudah Komunikasi dengan PDIP Terkait Jadi Cawapres Prabowo


Gibran Sebut Sudah Komunikasi dengan PDIP Terkait Jadi Cawapres Prabowo

TriasPolitica.net : Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku sudah berkomunikasi dengan PDIP terkait dirinya diusung oleh Partai Golkar menjadi calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

"Nanti aja lah, ya. Sudah komunikasi dengan PDIP," ujar Gibran saat menjawab pertanyaan awak media di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Gibran juga sudah menerima keputusan Rapimnas Partai Golkar yang mengusung dirinya menjadi bakal calon wakil presiden untuk mendampingi Prabowo Subianto.

Gibran menyatakan terima kasih atas keputusan itu dan akan menindaklanjuti usulan itu dengan berkoordinasi bersama Prabowo.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada keluarga besar Partai Golkar. Saya sangat apresiasi hasil Rapimnas siang hari ini," ujar Gibran.

"Untuk selanjutnya akan kami koordinasikan, akan kami tindaklanjuti bersama dengan Pak Prabowo," ungkapnya.

Seperti diketahui, Partai Golkar resmi mendukung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjadi bakal calon wakil presiden untuk mendampingi Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar yang digelar di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Sabtu, 21 Oktober 2023. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved