Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Respons Puan Soal Jawaban Jokowi: Betul-betul Negarawan


Respons Puan Soal Jawaban Jokowi: Betul-betul Negarawan

TriasPolitica.net : Ketua DPP PDIP Puan Maharani memuji pernyataan Presiden Jokowi terkait arah dukungan politiknya di Pilpres 2024. Jokowi menyatakan dirinya tidak memihak salah satu calon melainkan akan mendukung semua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang maju di Pilpres 2024.

Puan menyebut, sikap Jokowi itu pantas disebut sebagai tindakan seorang negarawan. Yakni tidak menyatakan dukungan ke salah satu calon dalam kontestasi pilpres 2024.

"Justru yang disampaikan beliau itulah betul-betul seorang negarawan. Presiden RI enggak boleh berpihak dalam kontestasi pilpres yang akan datang," ungkap Puan usai menghadiri Apel Hari Santri Nasional di Tugu Pahlawan, Surabaya, Ahad pagi, 22 Oktober 2023.

Menurut Puan, sebagai seorang presiden, Jokowi tahu betul dan tentu menginginkan agar Pemilu dan Pilpres 2024 ini berjalan lancar tanpa menimbulkan keresahan di tengah publik.

"Karena Pak Jokowi berkeinginan agar jalannya pesta demokrasi 2024 bisa berjalan dengan baik, lancar, adem ayem, gembira, rakyat tidak deg-degan, tidak tertekan. Saya apresiasi apa yang disampaikan Pak Jokowi," ujarnya.

Sebagai kader Partai, Puan meyakini Jokowi bisa menempatkan dirinya, agar bersikap sebagai presiden bagi seluruh rakyatnya, bukan untuk golongan atau kelompok tertentu saja.

"Apa yang dilakukan Pak Jokowi menurut saya beliau pasti bisa menempatkan dirinya sebagai Presiden RI, presiden seluruh Rakyat Indonesia," ucapnya. ***

Simak di : https://www.youtube.com/watch?v=EVrHpvFIcxA

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved