Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Respons Anies Soal Gibran Jadi Cawapres Prabowo


Respons Anies Soal Gibran Jadi Cawapres Prabowo

TriasPolitica.net : Calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan memberikan tanggapan saat ditanya tentang wacana Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka maju sebagai cawapres mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

"Bagi kami enggak ada yang menguntungkan dan tidak menguntungkan," kata Anies saat menjawab pertanyaan awak media di Sleman, Yogyakarta, Ahad, 22 Oktober 2023.

Anies tak merespons saat ditanya soal isu politik dinasti di balik langkah Gibran maju Pilpres. Menurut Anies, yang terpenting adalah proses Pemilu bisa berjalan jujur serta penyelenggaranya bekerja dengan profesional, berimbang atau netral.

"Itu aja yang penting," tegasnya.

Anies mengatakan pihaknya menghormati dan menghargai berbagai keputusan dari koalisi peserta Pilpres lainnya menyangkut pasangan capres-cawapres.

"Tugas kami adalah memastikan bahwa koalisi kita menyiapkan sarana prasarana untuk pemenangan. Mulai dari visi misi, kerja kampanye. Jadi siapa pun yang nanti ditetapkan ya kami hormati," ujarnya.

Seperti diketahui, Partai Golkar resmi mendukung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjadi bakal calon wakil presiden untuk mendampingi Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar yang digelar di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Sabtu, 21 Oktober 2023 yang juga dihadiri langsung oleh Gibran. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved