Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sandiaga Uno Tidak Terlihat Ikut Antar Ganjar-Mahfud ke KPU


Sandiaga Uno Tidak Terlihat Ikut Antar Ganjar-Mahfud ke KPU

TriasPolitica.net : Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno tidak terlihat saat pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md mendaftarkan diri sebagai Capres-Cawapres di Pilpres 2024 ke KPU.

Menanggapi hal itu, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi membenarkan soal Sandiaga tidak hadir di KPU. Awiek sapaan akrabnya, menyebut Sandiaga memang tidak ikut mengantarkan Ganjar-Mahfud.

"Tidak ikut," kata Awiek saat menjawab pertanyaan awak media terkait tidak terlihatnya Sandiaga Uno di KPU, Kamis, (19/10/2023).

Awiek mengatakan Sandiaga Uno sedang ada acara lain. Namun, tidak merinci acara apa yang dimaksud. "Ada acara," ucapnya.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden untuk maju di Pilpres 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis siang, 19 Oktober 2023.

Sebelumnya, sosok Sandiaga Uno ramai digadag-gadang sebagai kandidat terkuat pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Namun, pada Rabu, 18 Oktober 2023, Dewan Pimpinan Pusat PDIP (PDIP) resmi mengumumkan Prof. Dr. Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan disaksikan oleh Ketua-ketua Umum Partai Koalisi pengusung Ganjar Pranowo, yakni : Ketua Umum PPP Mardiono, Ketua Umum Hanura Osman Sapta Odang, Ketua Umum Perindo Hary Tanoe. Sandiaga juga ikut hadir saat pengumuman tersebut. ***

Editor : Hermanto Deli | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved