Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Survei Indikator: PPP, Perindo, dan PSI Tak Lolos Parlemen

Survei Indikator: PPP, Perindo, dan PSI Tak Lolos Parlemen

TriasPolitica.net : Hasil survei terbaru Indikator Politik Indonesia menunjukkan PPP, Perindo, dan PSI tak lolos ke Parlemen. Berdasarkan hasil survei itu, elektabilitas ketiga partai politik berada di bawah ambang batas parlemen empat persen (parliamentary threshold).

"PPP yang mendapatkan suara 2,4 persen. Lalu disusul Perindo dengan 1,9 persen dan PSI dengan 0,8 persen. Sementata itu, Partai Hanura dan Partai Garuda sama-sama meraih 0,3 persen, Partai Gelora 0,2 persen, PBB dan Partai Buruh meraih 0,1 persen," ungkap Indikator dalam rilisnya, dikutip Ahad, 1 Oktober 2023.

"Kemudian Partai Ummat dan PKN berada di posisi paling buncit dengan 0 persen," demikian rilis Indikator.

Survei Indikator Politik melibatkan 1.200 responden di seluruh provinsi Indonesia. Namun, survei ini melakukan over-sampel di 10 Provinsi yakni Sumatera Utara. DKI Jakarta. Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Banten masing-masing menjadi 400 responden.

Sementara itu, di Sumatera Selatan dan Lampung ada penambahan masing-masing menjadi 350 responden, Jambi dan Bangka Belitung masing-masing menjadi 300 responden. Dengan demikian, total sampel sebanyak 4.090 responden.

Survei ini digelar dengan wawancara tatap muka sepanjang 25 Agustus-3 September 2023. Margin of error +/- 2,9 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen. ***

Editor: AM. Isa Karim D | Moslemtoday.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved