Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies: Semoga Aksi Kita Bela Palestina Bergaung ke Seluruh Dunia


Anies: Semoga Aksi Kita Bela Palestina Bergaung ke Seluruh Dunia

TriasPolitica.net : Calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan berharap "Aksi Akbar Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina"​​​​​​ yang diselenggarakan di kawasan Monas, Jakarta Pusat, pada Ahad, 5 November 2023, dapat bergaung dan didengar seluruh dunia.

"Semoga aksi kita akan bergaung ke seluruh dunia. Mengirimkan pesan bahwa dari negeri paling timur di bentangan benua ini, di tempat matahari terbit, di situ terbit semangat perjuangan untuk membebaskan Palestina," kata Anies dalam orasinya di Monas, Ahad, (5/11/2023).

Anies juga merasa bangga dengan para peserta yang hadir dalam aksi ini karena turut merasakan penderitaan rakyat Palestina. Anies juga mengajak semua pihak terlibat dalam pembebasan Palestina.

"Saya bangga dengan saudara-saudara saya yang memilih untuk datang ke sini, jumlahnya luar biasa banyak, memenuhi Monas, mengirimkan pesan kepada dunia bahwa Indonesia tidak membiarkan saudaranya yang berada di Palestina itu dalam situasi teraniaya," katanya.

"Saya hormat, saya salut, dengan apa yang dikerjakan oleh Kementerian Luar Negeri dan statemen Ibu Menlu mewakili kita. Sekarang kita membutuhkan rakyat Indonesia untuk ikut terlibat. Tidak cukup hanya Kementerian Luar Negeri. Kita semua harus terlibat bebaskan Palestina, " tambah Anies.

Tidak hanya masyarakat tetapi sejumlah pejabat negara juga hadir antara lain Ketua DPR Puan Maharani, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhajir Effendy. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved