Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Megawati: Kenapa Sekarang Kalian yang Baru Berkuasa itu Mau Bertindak seperti Zaman Orde Baru?


Megawati: Kenapa Sekarang Kalian yang Baru Berkuasa itu Mau Bertindak seperti Zaman Orde Baru?

TriasPolitica.net : Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyampaikan kritikan keras kepada penguasa saat ini yang menurutnya mulai bertindak seperti zaman orde baru. Hal itu disampaikan Megawati untuk mengungkapkan kejengkelannya kepada pemerintah saat ini.

"Mestinya Ibu enggak perlu ngomong gitu, tapi sudah jengkel. Karena apa, Republik ini penuh dengan pengorbanan, tahu tidak? Mengapa sekarang kalian yang baru berkuasa itu mau bertindak seperti waktu zaman Orde Baru," kata Megawati di acara konsolidasi relawan pendukung capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD se-Jawa di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin, 27 November 2023.

Presiden RI kelima itu menyoroti sejumlah aksi yang dinilai sewenang-wenang, seperti intimidasi dan intervensi kepada masyarakat. Menurut Mega, tindakan tersebut secara terang telah menyalahi perundang-undangan.

"Bolehkah kamu menekan rakyat? Bolehkah kamu memerintah apapun juga kepada rakyatnya tanpa melalui perundang-undangan yang ada di Republik Indonesia ini?" ujar Mega.

Dalam pidatonya, Megaawti juga meminta relawan agar merapatkan barisan dan tidak perlu takut terhadap aksi sewenang-wenang. Mega meminta relawan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran.

"Berani tidak? Berani tidak? Berani tidak? Merdeka. Merdeka, merdeka, merdeka. Menang kita. Ganjar-Mahfud. Menang. Satu putaran," pungkas Mega. ***

Simak di : https://www.youtube.com/watch?v=0Af371Z71CU

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved