Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Puan Sebut PDIP Tidak Ada Instruksikan Ganjar Kritik Pemerintahan Jokowi


Puan Sebut PDIP Tidak Ada Instruksikan Ganjar Kritik Pemerintahan Jokowi

TriasPolitica.net : Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyatakan tidak ada instruksi PDIP kepada calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo untuk menyampaikan kritik terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Menurutn Puan, kritik itu disampaikan Ganjar secara pribadi dan berbasis data aktual.

“Enggak ada instruksi. Hal-hal seperti itu disampaikan Pak Ganjar selaku capres. Pasti beliau menyampaikan hal itu karena punya data yang memang beliau harus sampaikan atau disampaikan,” ucap Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, 20 November 2023.

Puan mengatakan, PDI-P juga akan melihat apakah berbagai kritik yang dilontarkan Ganjar berpengaruh pada tingkat elektabilitasnya.

“Ini akan menjadi evaluasi bagi kami PDIP untuk bisa melihat secara baik dan secara jelas. Apakah hal itu memang harus dievaluasi atau tidak. Artinya terkait dengan substansi yang akan disampaikan Pak Ganjar,” ucap Puan.

Saat ini, Puan menekankan PDI-P akan tetap bertahan di pemerintahan Jokowi. Menurutnya, selama ini partai berlambang banteng itu juga selalu menyampaikan kritik ke Jokowi.

“Walaupun kritik itu disampaikan secara langsung atau tidak kepada pemerintah dengan tujuan bagaimana pemerintah dalam melakukan kinerjanya itu bisa memperbaiki diri,” imbuhnya.

Diketahui, Ganjar saat ini sering menyampaikan narasi kritis pada pemerintah. Situasi itu terjadi setelah sejumlah elite PDIP merasa Jokowi sudah tak sejalan lagi dengan partainya. Terbaru, Ganjar memberikan nilai skor 5 pada penegakan hukum di era pemerintahan Jokowi. ***

Editor : Hermanto Deli | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved