Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

KSP Moeldoko Sebut Ada Motif Politik di Balik Pernyataan Agus Rahardjo


KSP Moeldoko Sebut Ada Motif Politik di Balik Pernyataan Agus Rahardjo

TriasPolitica.net : Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menilai ada motif poliitk di balik pernyataan mantan Ketua KPK Agus Rahardjo mengenai intervensi Presiden Joko Widodo dalam kasus korupsi e-KTP yang melibatkan mantan Ketua DPR RI Setya Novanto.

“Saya melihat ini ada motif tertentu, setidaknya ada motif politik,” kata Moeldoko dalam keterangannya di Jakarta dikutip pada Selasa, 5 Desember 2023.

Moeldoko pun mempertanyakan mengapa kasus tersebut dipersoalkan kembali sekarang di saat situasi perpolitikan yang mulai memanas menjelang pemilu 2024.

"Mengapa pernyataan ini baru disampaikan sekarang. Kan kita tahu persoalan ini dimulai tahun 2017, kenapa baru sekarang dan saat situasi negara sedang menghadapi situasi perpolitikan yang cukup meningkat,” kata dia.

Moeldoko juga menyampaikan bahwa objek dan subjek hukum dalam kasus tersebut sudah jelas. Di mana saat ini, Setya Novanto sudah ditetapkan hukuman penjara selama 15 tahun atas kasus korupsi KTP elektronik.

“Kebijakan Presiden Joko Widodo dalam penegakan persoalan korupsi sangat clear dan jelas, tidak pernah pandang bulu dan sangat tegas,” pungkasnya. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved