Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo: Kalau Indonesia Dipimpin Orang Benar, Indonesia Bakal Makmur


Prabowo: Kalau Indonesia Dipimpin Orang Benar, Indonesia Bakal Makmur

TriasPolitica.net : Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan jika dipimpin oleh orang yang benar, Indonesia akan menjadi negara makmur. Hal itu disampaikan Prabowo dalam Konsolidasi Nasional Partai Gerindra yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat, 15 Desember 2023.

Prabowo mengatakan pihaknya memiliki cita-cita yang benar untuk memprioritaskan kepentingan rakyat. "Karena cita-cita kita benar, cita- kita mulia. Indonesia dipimpin dengan orang benar, Indonesia akan hebat, makmur dan luar biasa," ucap Prabowo dalam pidatonya, Jumat, (15/12/2023).

Prabowo meminta kadernya untuk tetap waspada dengan segala kemungkinan menjelang Pilpres 2024. "Jangan cepat bergembira, jangan juga sekali-kali kita lelah, menyerah," ucap Prabowo.

Tak hanya itu, Prabowo meminta para kader untuk lebih giat mengenalkan program yang akan dilakukannya bila mendapat mandat untuk memimpin negara. "Semakin dekat sasaran (pilpres 2024), semakin kita berjuang dengan sepenuh hati," ujarnya.

Prabowo juga mengatakan cita-citanya sama dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Prabowo mengatakan, dia dan Jokowi sama-sama menginginkan rakyat Indonesia makmur.

“Jangan-jangan Jokowi sudah baca AD/ART Gerindra, atau jangan-jangan beliau baca buku saya, Paradoks Indonesia,” ujarnya.

Pasalnya, Prabowo mengatakan nilai-nilai yang diperjuangkan Jokowi sama dengan nilai-nilai yang dia perjuangkan. Jokowi juga menginginkan rakyat Indonesia makmur. "Itu cita-cita beliau,” pungkas Prabowo. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved