Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Breaking News: UAS Resmi Dukung Anies-Cak Imin di Pilpres 2024


Breaking News: UAS Resmi Dukung Anies-Cak Imin di Pilpres 2024

TriasPolitica.net : Ustaz Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS resmi mendeklarasikan dukungan pada pasangan calon presiden Anies Baswedan-Muhamimin Iskandar. Dukungan tersebut disampaikan UAS saat menerima kunjungan Anies di kediamannya di Rumah Omak, Yayasan Pesantren Hj. Rohana, Kampar, Riau, Rabu malam, 13 Desember 2023.

"Hari ini saja dari pagi buka IG (Instagram), saya ditanya Ustaz, arah kami ke mana?' Buka WA (WhatsApp) ditanya 'Ustaz kami ikut ke mana (di pemilu)? Kan capek saya jawab. Nah, ini sekali dayung dua tiga pulau terlampaui," kata UAS.

UAS pun mengajak masyarakat untuk memberikan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024. "UAS berkontribusi dalam pesta demokrasi Republik Indonesia 14 Februari 2024. Gunakan hak pilih lima menit di TPS (Tempat Pemungutan Suara) karena itu menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan," ujar UAS.

Lebih lanjut, ustad kelahiran Sumatera Utara itu menilai Anies merupakan sosok tepat untuk memimpin bangsa karena memiliki pengalaman yang mumpuni dan karakter yang tenang. UAS mengaku sudah mengenal Anies sejak enam tahun lalu, di mana keduanya pertama kali berjumpa di acara multaqo atau pertemuan ulama-ulama internasional. Sejak saat itu, kata UAS, Anies kerap menyempatkan hadir di acara-acara yang ia gelar di Jakarta.

"Di sana, saya duduk, makan dan minum serta mereka mengatakan ketika itu, ada Bapak Anies Baswedan di dalam. Saya katakan biar lah, saya ada pertemuan. Tak lama setelah itu, Beliau datang ke tempat saya dan duduk di samping saya. Itu terjadi 5 atau 6 tahun lalu," kata UAS mengenang perjumpaan pertamanya dengan Anies.

Dukungan dari UAS juga dibenarkan oleh Ketua PKB Riau, Abdul Wahid.  "Iya (dukungan langsung dari UAS). Kalau tokoh (di Riau) UAS yang baru langsung, beliau memberikan dukungan full, dapat rompi. Artinya UAS menilai bahwa Anies-Muhaimin ini layak diperjuangkan, diberi amanah untuk menjadi presiden bagi kita semua," kata Abdul Wahid. ***

https://www.youtube.com/watch?v=hV_3onZuwyo&ab_channel=KOMPASTV

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved