Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

TKN Buka Suara soal Gibran Semangati Tim Saat Prabowo Jawab Anies Mengenai Putusan MK


TKN Buka Suara soal Gibran Semangati Tim Saat Prabowo Jawab Anies Mengenai Putusan MK

TriasPolitica.net : Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid buka suara soal gesture Gibran Rakabuming dalam debat perdana capres Pilpres 2024 yang digelar KPU, Selasa malam, 12 Desember 2023.

Dalam satu momen, Gibran terlihat berdiri dan meminta para pendukungnya memberi tepuk tangan usai sang capres Prabowo Subianto menjawab pertanyaan dari capres lainnya, Anies Baswedan mengenai putusan MK.

Nusron mengatakan gestur Gibran itu merupakan spontanitas untuk memberi dukungan atau support kepada Prabowo. "Namanya kasih semangat pendukung ya boleh-boleh saja. Masak enggak boleh? Namanya kasih support sama capresnya," kata Nusron, Rabu (13/12/2023).

Nusron juga menyatakan apa yang dilakukan oleh Gibran memperlihatkan chemistry antara pasangan capres dan cawapres terbangun dengan baik. "Itu kan juga sebagai tanda bahwa ada chemistry yang kuat antara Pak Prabowo dan Mas Gibran. Ini menurut saya hal yang tidak terlihat di antara pasangan-pasangan calon lainnya," ujarnya.

Nusron bahkan optimis, debat capres perdana pada Selasa malam itu akan memperkuat dukungan masyarakat terhadap pasangan Prabowo-Gibran.

"Dengan debat semalam ini juga saya yakin akan meningkatkan dukungan dari masyarakat kepada pasangan Prabowo-Gibran, apalagi Pak Prabowo itu menjawab semua pertanyaan dengan tegas dan tenang, insya Allah pasti menang," katanya.

Dalam debat, awalnya Anies bertanya ke Prabowo terkait putusan MK soal batas usia capres-cawapres. Anies menyinggung ada pelanggaran etika. Prabowo menjawab pertanyaan Anies dengan mengatakan pakar hukum yang mendampinginya menilai tidak ada masalah atau pelanggaran hukum dari putusan MK itu.

"Tetapi intinya adalah bahwa keputusan itu final dan tidak dapat diubah. Ya, saya laksanakan. Dan kita ini bukan anak kecil, Mas Anies. Anda juga paham," kata Prabowo.

Prabowo mengatakan dalam Pemilu, rakyat yang menentukan pilihan. Ia mengaku tidak takut kehilangan jabatan. "Kalau rakyat tidak suka Prabowo dan Gibran, enggak usah pilih kami. Saya tidak takut tidak punya jabatan, Mas Anies. Sorry, ye. Sorry, ye, Mas Anies, saya tidak punya apa-apa. Saya sudah siap mati untuk negara ini," kata Prabowo.

Mendengar jawaban Prabowo itu, Gibran langsung bangkit dari kursinya dan meminta sorakan dari para pendukung mereka. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved