Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Respons Rocky Gerung Soal Rencana PDIP Cabut Laporan: Lebih Baik Terlambat Daripada Telat Nyadarnya


Respons Rocky Gerung Soal Rencana PDIP Cabut Laporan: Lebih Baik Terlambat Daripada Telat Nyadarnya

TriasPolitica.net : Pengamat politik sekaligus aktivis Rocky Gerung buka suara soal rencana PDIP yang akan mencabut laporan polisi terhadap dirinya di Bareskrim Polri. Rocky mengaku menyambut baik rencana pencabutan laporan tersebut.

Rocky juga menilai PDIP akhirnya telah menyadari makna perkataan dirinya terhadap Presiden Jokowi. "Lebih baik terlambat daripada telat nyadarnya," ujar Rocky dalam keterangannya kepada awak media, Kamis, 30 November 2023.

Sementara itu kuasa hukum Rocky, Haris Azhar turut mengapresiasi kepada seluruh pihak yang akhirnya mencabut laporan mereka terhadap kliennya. Menurutnya mereka yang mencabut laporan tersebut akhirnya telah memahami dan setuju dengan pernyataan Rocky.

Di sisi lain, Haris juga mendukung pencabutan laporan lantaran pernyataan yang disampaikan Rocky itu menurutnya bagian dari kritik dan kebebasan berpendapat.

"Pernyataan Rocky juga harus dipahami sebagai bentuk pemahaman atas kebebasan berekspresi lebih khusus lagi pada kritik. Demokrasi tanpa kritik ibarat nasi goreng tanpa nasi. Panas," ujar Haris Azhar.

"Jadi perjalanan waktu ternyata membawa pelapor kasus Rocky melihat fakta yang terungkap. Bahkan berbalik menyerang mereka. Pada titik itu, tidak ada yang lain, Rocky benar," pungkasnya. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved