Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Zulkifli Hasan: Sekarang Pak Jokowi itu partainya PAN, Udah Nggak yang Lama, Ribut Terus


Zulkifli Hasan: Sekarang Pak Jokowi itu partainya PAN, Udah Nggak yang Lama, Ribut Terus

TriasPolitica.net : Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengeklaim Joko Widodo (Jokowi) sekarang bergabung dengan PAN. Bahkan Zulhas menyebut Jokowi keluar dari keanggotaan partai yang lama karena ribut terus.

"Sekarang Pak Jokowi itu partainya PAN. Udah nggak yang lama, ribut terus," kata Zulhas di hadapan sekitar seribuan kader PAN di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu,(9/12/2023).

"Kita mau suka yang marah-marah apa suka yang gembira. Mau yang gembira atau yang marah-marah," lanjut Zulhas yang disambut dengan teriakan 'gembira' oleh para kader PAN.

Zulhas juga mengatakan dinamika berpartai di PAN tidak ada marah-marah. PAN juga menghadirkan hubungan yang egaliter, mencintai satu sama lain, saling menghormati dan mencintai satu sama lain.

"PAN itu nggak ada marah-marah, nggak ada. Yang ada itu gembira. Ada juga partai yang suka marah-marah, kita nggak. Gembira, hangat, menyapa, mencintai satu dengan yang lain dan membantu yang lain," pungkas Zulhas.

Diketahui, Jokowi adalah kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Hubungannya dengan Ketua Umum PDIP dinilai banyak kalangan sedang renggang. Kini tak sedikit kader PDIP yang dulu mendukung Jokowi kini gencar mengkritiknya. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved