Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dikabarkan Masuk PAN, Hasto Minta Zulhas Tunjukkan KTA Baru Jokowi


Dikabarkan Masuk PAN, Hasto Minta Zulhas Tunjukkan KTA Baru Jokowi

TriasPolitica.net : Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menanggapi pernyataan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) yang menyatakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah masuk menjadi kader PAN.

Menurut Hasto, klaim Zulhas terkait Jokowi yang dikabarkan gabung ke PAN tinggal membuktikannya dengan menunjukkan kartu tanda anggota (KTA).

“Ya nanti Pak Zul akan menunjukkan KTA-nya,” ucap Hasto saat melakukan kunjungan di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten, dikutip Senin, (11/12/2023).

Meski demikian, Hasto menilai pernyataan Zulhas sangat membantu pemenangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. “Itu secara tidak langsung merupakan cara Pak Zulkifli Hasan membantu Pak Ganjar dan Prof Mahfud MD,” ujar Hasto.

Sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengklaim Presiden Jokowi kini sudah bergabung dengan partainya. Jokowi memutuskan keluar dari partai lamanya karena ribut terus.

“Sekarang Pak Jokowi itu partainya PAN. Sudak enggak sama yang lama, ribut terus,” ungkap Zulhas di hadapan para kader PAN di NTT, Sabtu (9/12).

Zulhas berujar, di partainya juga terdapat dinamika politik, itu merupakan hal yang wajar. Namun tidak harus diselesaikan dengan cara marah-marah. “PAN enggak ada marah-marah, tidak ada. Yang ada itu gembira, ada juga partai yang suka marah-marah, kita enggak,” pungkas Zulhas. ***

Editor : AM. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved