Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

KSP Moeldoko Akhirnya Bersalaman dengan AHY Sebelum Rapat Kabinet di Istana

TriasPolitica.net : Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko akhirnya bersalaman dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Momen jabat tangan kedua tokoh yang pernah berseteru itu terjadi sebelum sidang kabinet paripurna Kabinet Indonesia Maju yang membahas soal persiapan Ramadhan 2024 yang digelar di Istana Negara, Jakarta, Senin (26/2/2024).

AHY mulanya berbincang dengan Hadi. Sesekali AHY tersenyum. Kemudian Moeldoko terlihat berjalan di belakang AHY. Moeldoko awalnya menghampiri Prabowo terlebih dahulu. Prabowo sempat memberi hormat kepada Moeldoko dan bersalaman. Perbincangan antara Moeldoko dan Prabowo terjadi singkat.

Setelah menghampiri Prabowo, Moeldoko lalu menyapa Menpora Dito Ariotedjo dan Menag Yaqut Cholil Qoumas. Ketiganya tampak tertawa. Tak lama kemudian, Moeldoko menghampiri AHY. AHY lalu terlihat seperti menyadari kehadiran Moeldoko di belakangnya. Ia lalu berbalik badan dan bersalaman dengan Moeldoko.

Awak media yang berada di ruang rapat kabinet kemudian memanggil Moeldoko dan AHY. Keduanya berbalik badan dan menghadap ke arah awak media sambil bersalaman. 

Wartawan yang melihat momen tersebut kemudian meminta agar keduanya berpose bersama.

"Pak Moeldoko, Mas AHY lihat sini...," ujar wartawan.

Keduanya pun lantas berpose sambil bersalaman dan tersenyum bersama. Senyuman terpancar di wajah AHY dan Moeldoko.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi melantik AHY sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Negara di Istana Negara para Rabu (21/2/2024). AHY menggantikan posisi pejabat sebelumnya yakni Hadi Tjahjanto yang pada hari yang sama dilantik oleh Presiden Jokowi sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam).

Pada pelantikan AHY sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Negara (ATR/BPN) tersebut Moeldoko tidak tampak hadir. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved