Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

TKN Prabowo-Gibran Akui Kalah di Aceh dan Sumbar

TriasPolitica.net : Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, mengakui kekalahan di 2 provinsi yakni: Aceh dan Sumatera Barat meskipun pasangan Prabowo-Gibran unggul secara nasional berdasarkan hasil Quick Count dengan perolehan suara sekitar 57 persen.

“Mungkin kalah tipis hanya di Aceh dan Sumatera Barat,” ungkap Nusron Wahid dalam keterangannya di Jakarta, Kamis, 15 Februari 2024.

Meski mengalami kekalahan di 2 provinsi tersebut, TKN mengaku bersyukur bisa memperoleh dukungan yang kuat di tingkat nasional.

Sementara itu, hasil Quick Count dari lembaga survei Indikator Politik Indonesia menunjukkan bahwa Sumatera Barat dimenangkan oleh pasangan calon urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, dengan perolehan suara 64,11%, sementara Prabowo-Gibran mendapatkan 34,97%, dan Ganjar-Mahfud hanya 2,82% dari total suara yang masuk sebesar 50,27% hingga sore hari pada tanggal yang sama.

Di tingkat nasional, Prabowo-Gibran memimpin dengan lebih dari 57% suara, diikuti oleh Anies-Imin dengan 25% dan Ganjar-Mahfud dengan 16%. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved