Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

AHY Enggan Berkomentar Soal Nasdem-PKB Gabung ke Koalisi Prabowo

TriasPolitica.net : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) enggan menanggapi bergabungnya Partai NasDem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam koalisi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Nanti saja ya. Nanti ya," kata AHY singkat di Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad, (28/4/2024).

AHY sedang memiliki agenda kunjungan kerja di Makassar dan Kabupaten Gowa dalam kapasitasnya sebagai Menteri ATR BPN. Karena itu, ia enggan merespons dampak bagi Partai Demokrat ketika NasDem dan PKB masuk ke dalam koalisi pemerintahan baru

Sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyatakan siap mendukung pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang memenangi Pilpres 2024. Menurut Paloh, sikap itu merupakan keputusan kolektif kolegial partai.

Pernyataan tersebut disampaikan Paloh usai menemui bertamu ke kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, pada Kamis (25/4) malam.

Sementara itu, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sekaligus pasangan Anies Baswedan pada Pilpres 2024, menyatakan bakal bekerja sama dengan Prabowo Subianto di pemerintahan selanjutnya.

Muhaimin menyampaikan itu usai menerima kedatangan Prabowo di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (24/4). Cak Imin ingin kerja sama di parlemen dan eksekutif yang telah selama ini berjalan dilanjutkan. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved