Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Mengaku Tak Punya Niat Buat Ormas atau Parpol

TriasPolitica.net : Mantan calon presiden Anies Baswedan mengaku tak memiliki niat untuk membentuk organisasi kemasyarakatan (Ormas) maupun partai politik usai Tim Nasional Pemenangan AMIN di Pilpres 2024 dibubarkan.

"Belum ada rencana untuk buat ormas apalagi partai politik," kata Anies di kediaman pribadinya di Lebak Bulus, Jakarta, Selasa (30/4/2024).

Anies menjelaskan akan meneruskan perjuangan dan ide perubahan yang diusungnya pada Pilpres 2024. Namun, ia mengatakan format untuk membawa gagasan ini belum dibahas lebih lanjut.

Baginya, perjalanan bersama PKB, NasDem dan PKS sudah baik dan perlu dijaga. Namun, ia tak merinci apakah akan melanjutkan ide perubahan tersebut di Pilgub DKI Jakarta atau tidaknya.

"Semua yang menyangkut langkah berikutnya, kasih jeda sebentar. Jeda, menata dulu, menutup buku, jenang sumsum," kata Anies.

Anies berpasangan dengan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024. Pasangan ini diusung PKB, PKS dan NasDem melalui Koalisi Perubahan. Namun, pasangan ini mengalami kekalahan di Pilpres 2024.

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved