Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Breaking News! Waketum Nasdem Ahmad Ali Datangi Rumah Prabowo di Kertanegara

TriasPolitica.net : Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali menemui capres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto di kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa malam, (23/4/2024). Ahmad Ali tiba di kediaman Prabowo pukul 18.23 WIB. Ia mengenakan setelan jas berwarna abu-abu. 

Ahmad Ali mengaku kedatangannya ke rumah Prabowo hanya sekedar silaturahmi. Ali mengatakan, datang untuk menemui Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad sekaligus Prabowo. 

“Saya di sini ketemu Pak Dasco dan kemudian ketemu Pak Prabowo. Enggak ada pembicaraan politik, datang silaturahmi,” kata Ali usai keluar dari rumah Prabowo.

Dia juga menegaskan bahwa kedatangannya tersebut tidak mewakili partai. “Saya tidak mewakili siapa-siapa, saya datang mewakili pribadi saja,” ujar Ali. 

Bahkan, Ali mengaku, belum sempat melapor ke Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh karena mengunjungi rumah Prabowo.

 “Kan saya tidak mewakili partai, walaupun melekat dalam diri saya wakil ketua umum tapi saya tidak datang mewakili partai sehingga tidak ada pembicaraan secara politik,” katanya. 

Diketahui, Nasdem merupakan partai pengusung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, yang merupakan rival Prabowo-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved