Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mahfud Mengaku Menyesal Tidak Hadiri Penetapan Prabowo: Saya Tidak Tahu Kalau Ada Undangan

TriasPolitica.net : Mantan calon wakil presiden Mahfud MD menyesal tidak menghadiri rapat pleno penetapan presiden dan wapres terpilih hasil Pilpres 2024 di KPU pada hari ini, Rabu (24/4/2024).

Mahfud menjelaskan alasan ketidakhadirannya lewat video yang dia unggah di Instagram miliknya @mohmahfudmd.

"Ya saya ya menyesal juga tidak bisa hadir, tetapi saya tidak tahu kalau ada undangan," kata Mahfud.

Dalam video, Mahfud mengaku baru diberitahu lewat sambungan telepon setengah jam sebelum acara dimulai. Alhasil, Mahfud pun tidak keburu waktu untuk hadir di KPU.

"Baru setengah jam sebelum acara dimulai itu ada pemberitahuan lewat telepon. Ini Bapak ke KPU enggak? Ada apa, saya bilang. Ya terus diberitahu acara penetapan, jadi waktunya tidak ngejar, jadi saya tidak tahu kalau ada undangan," jelasnya.

Mahfud juga mengaku sudah memiliki banyak kegiatan setelah putusan sengketa hasil Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi, sehingga ada beberapa agenda yang terlewat.

Ia juga telah membuka kembali komunikasi dengan rekan-rekannya karena sebelumnya menghindari tendensi politik di tengah kontestasi Pilpres 2024.

"Saya kan punya banyak teman di berbagai kalangan, tapi selama running untuk pilpres-cawapres saya menyatakan tidak usah ada kontak-kontak dulu sebelum ada penetapan dari MK," imbuhnya.

Meski demikian, Mahfud menghormati Prabowo-Gibran yang telah ditetapkan sebagai presiden dan wapres terpilih hasil Pilpres 2024 oleh KPU. ***

Lihat di : https://www.instagram.com/p/C6ImBL0rQXe/

Indonesian Islamic News Agency (IINA)




Baca artikel CNN Indonesia "Mahfud Menyesal Tak Hadiri Penetapan Prabowo, Telat Tahu Undangan" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20240424153327-617-1090005/mahfud-menyesal-tak-hadiri-penetapan-prabowo-telat-tahu-undangan.


Download Apps CNN Indonesia sekarang https://app.cnnindonesia.com/

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved