Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Breaking News! Presiden Terpilih Prabowo Temui Ketum PKB Muhaimin Iskandar Pasca Penetapan KPU

TriasPolitica.net : Presiden terpilih, Prabowo Subianto mengunjungi Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024) usai penetapan KPU. Prabowo tiba di kantor DPP PKB sekitar pukul 14.00 WIB.

Prabowo langsung disambut oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, yang sebelumnya juga sempat hadir dalam acara penetapan di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Prabowo dan Cak Imin yang sempat menjadi rival di Pilpres 2024 itu pun bersalaman dan saling mencium pipi kiri dan pipi kanan. Setelah berfoto dan menyapa awak media, mereka berdua kemudian masuk ke kantor DPP PKB. Karpet merah membentang di bagian lobi untuk menyambut Prabowo. 

Selain Cak Imin, terlihat juga para petinggi DPP PKB seperti Sekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid, Ketua DPP PKB dan juga Menteri Desa Halim Iskandar. Terlihat juga Bendahara Umum PKB Bambang Susanto.

Sedangkan dari kubu Prabowo, tampak hadir Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved