Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ganjar-Mahfud dan PDIP Tidak Hadiri Acara Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres Terpilih di KPU

TriasPolitica.net : Pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD tidak hadir dalam rapat pleno penetapan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden-wakil presiden terpilih di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024). Sementara itu, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar tampak hadir dalam acara tersebut.

Pimpinan PDIP, partai utama pengusung Ganjar-Mahfud, juga tidak hadir. Hanya Ketua Umum PPP Mardiono yang tampak hadir dari barisan koalisi pengusung Ganjar-Mahfud.

Dalam keterangannya, Ganjar mengatakan, dirinya tak hadir karena tak menerima undangan dari KPU hingga Selasa (23/4/2024) malam. Undangan baru diterima stafnya pada Rabu pagi, saat dirinya sudah tak lagi berada di Jakarta.

"Saya baru terima kabar pagi ini. Semalam saya tanya staf saya (katanya) tidak ada undangan. Kebetulan saya (sekarang) di Yogyakarta, jadi tidak bisa datang," kata Ganjar ketika dihubungi wartawan dari Jakarta, Rabu pagi.

Ganjar mengklaim bahwa dirinya pasti bakal datang andai saja undangan datang lebih awal atau dirinya hari ini masih berada di Jakarta. "Kalau posisi saya di Jakarta, saya hadir," ujarnya.

Sementara itu, Anies mengatakan dirinya hadir untuk menghormati proses bernegara. "Kami bersama di sini menghormati proses dan ini semua kami kerjakan," ujarnya. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved