Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Datangi Sekber Gerindra-PKB, NasDem: Kami Tetap Bersama Demokrat dan PKS



Triaspolitica.net : Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali menegaskan partainya akan tetap berkoalisi dengan Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Kunjungan hari ini tidak mengurangi apa-apa gitu, kami tetap bersama Demokrat dan PKS,” kata Ali selepas mengunjungi sekretariat bersama (Sekber) Gerindra-PKB di Jalan Jl. Ki Mangunsarkoro No. 1, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2023).

Ali mengatakan kedatangan pengurus NasDem hanya untuk memberikan ucapan selamat atas diresmikannya Sekber Gerindra-PKB.

“Tentu datang hari ini pertama mengucapkan selamat kepada Gerindra dan PKB yang baru rayakan rumah baru,” ujarnya.

Anggota Komisi III DPR RI itu membantah kedatangannya ke Sekber Gerindra-PKB lantaran komunikasi dengan Demokrat dan PKS tak berjalan baik.

Ali pun memohon doa agar Sekber bakal Koalisi Perubahan, Partai NasDem, Demokrat, dan PKS segera terbentuk.

“Terus bagaimana dengan NasDem, PKS, Demokrat? Tetap baik-baik saja, sedang dalam berkomunikasi, doakan juga seperti Gerindra dan PKB segera untuk membuat Sekber,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ali menambahkan kedatangan Partai NasDem ke Sekber Gerindra-PKB juga menekankan pentingnya silahturahmi agar politik tak saling bermusuhan.

“Menurut kami perlu untuk kita cairkan, perlu untuk kita buat menghadapi kontestasi ini menjadi politik riang gembira. Kita berbeda bukan berarti kita bermusuhan,” ujarnya.

Adapun Ali mendatangi Sekber Gerindra-PKB ditemani Ketua DPP NasDem Willy Aditya bersama pengurus lainnya.

Mereka pun diterima Ketua Harian DPP Gerindra Dasco, Waketum Budisatrio Djiwandono, dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Sementara dari PKB diwakili Wasekjen Syaiful Huda, Waketum Jazilul Fawaid, Sekjen Hasanuddin Wahid, dan Ketua Fraksi Cucun Samsuridjal.

Sumber : Tribunnews | Weblink : https://m.tribunnews.com/nasional/2023/01/26/datangi-sekber-gerindra-pkb-nasdem-kami-tetap-bersama-demokrat-dan-pks

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved