Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Demokrat-PKS Segera Deklarasi Anies, NasDem: Iman Mereka Mantap, Tak Tergiur Tawaran Menteri

 Ilustrasi. Sumber Gambar : Kastara.id


Triaspolitica.net : Ketua DPP Partai Nasdem, Effendi Choirie atau Gus Choi menyampaikan kabar bahwa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat bakal mendeklarasikan dukungan terhadap Anies Baswedan menjadi calon presiden atau Capres 2024 pada akhir Januari 2023 mendatang.


Gus Choi menuturkan kedua partai tersebut bakal bergabung bersama NasDem mendukung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden.


“Saya mendengar bahwa PKS maupun Demokrat akan mendeklarasikan mendukung Anies sebagai calon presiden mungkin akhir Januari, mungkin Februari, pokoknya kira-kira sekitar 2 bulan 1 bulan inilah. Itu yang saya dengar,” kata Gus Choi saat ditemui di Kopi Politik, Jakarta Selatan, Sabtu (7/1/2023).


Ia meyakini bahwa kedua partai tersebut memiliki visi yang sama dengan NasDem untuk mendorong Anies Baswedan. Ketiganya juga disebut telah mantap berkoalisi menyongsong Pemilu 2024.


“Atas informasi itu saya yakin PKS sama Demokrat itu punya keimanan yang mantap untuk mendukung Anies sebagai calon presiden bersama NasDem. Jadi orang lain boleh ragu tapi kami mantap. Nasdem mantap, yakin, mereka tidak goyah,” jelas Gus Choi.


Lebih lanjut, Gus Choi memahami bahwa ada pihak yang mencoba untuk mengagalkan koalisi tersebut. Yakni, dengan menawarkan posisi menteri kepada PKS maupun Demokrat.


“Meskipun ada yang menawari dari kekuasaan mau dikasih menteri ini menteri itu, kami yakin mereka mantap mendukung Anies,” pungkasnya.


Sumber : Tribunnews.com, Weblink : https://wartakota.tribunnews.com/2023/01/08/demokrat-pks-deklarasi-anies-bulan-ini-nasdem-iman-mereka-mantap-tak-tergiur-tawaran-menteri | Redaktur : Hermanto Deli

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom