Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Duta Besar Israel untuk PBB Sebut Pemerintahan Otoritas Palestina Sebagai Musuh Israel



Triaspolitica.net : Gilad Erdan, duta besar Israel untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menyebut Pemerintahan Otoritas Palestina (PA) sebagai musuh Israel. Tidak itu saja, Gilad Erdan juga menyebut duta besar PA untuk  PBB Riyad Mansour sebagai perwakilan musuh.


“PA adalah musuh kita dan Mansour juga merupakan perwakilan dari musuh yang membayar teroris, yang menghasut, yang mengarah pada pembunuhan warga sipil Israel yang tak berdosa,” ungkap Gilad Erdan, seperti dilansir dari Middle East Monitor, Senin, 9 Januari 2023.


Erdan juga menulis di Twitternya, mengatakan PA menyebabkan pembunuhan dua orang Israel yang tidak bersalah dan menegaskan bahwa PA saat ini adalah musuh Israel.


Erdan mengklaim bahwa Mansour telah menyerangnya selama pertemuan Dewan Keamanan PBB yang membahas kunjungan paksa Menteri Keamanan Nasional Israel Itamar Ben-Gvir ke Masjid Al-Aqsa.


Di sidang DK PBB, Erdan mengatakan bahwa kunjungan itu merupakan kunjungan damai 13 menit seorang menteri Yahudi ke situs Yahudi tersuci di bawah kedaulatan demokrasi liberal Israel. “Setiap orang Yahudi berhak mengunjungi Temple Mount (Masjid Al-Aqsa),” tegasnya.


Sumber : Middle East Monitor, Weblink : https://www.middleeastmonitor.com/20230107-israels-un-envoy-pa-is-israels-enemy | Redaktur : Hermanto Deli

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved