Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

In-Picture: Ketika Prabowo Menyalami Jokowi dengan Penuh Hormat



Triaspolitica.net : Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan salam penuh hormat kepada Presiden RI Joko Widodo dalam Rapat Pimpinan Kementerian Pertahanan 2023 yang dilaksanakan pada Rabu (18/1/2023) di Kantor Kemenhan, Jakarta.

Pada kegiatan itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan arahan kepada unsur keamanan negara, antara lain TNI, Polri, dan BIN. Setelah itu, Jokowi sempat menjajal kendaraan taktis (rantis) Maung.

Mantan wali kota Solo itu juga diajak Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto melihat pameran alat utama sistem pertahanan (alutsista) yang merupakan bagian dari rangkaian acara rapat pimpinan.

Setelah kegiatan itu, Jokowi lalu kembali ke Istana Kepresidenan, Jakarta. Tampak Prabowo menyalami Jokowi yang hendak masuk ke mobilnya.

Prabowo menundukkan kepala kepada orang nomor satu di Indonesia itu. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga melihat adegan itu.

Prabowo bersama Kapolri, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, dan seluruh kepala staf angkatan lalu memberikan hormat kepada Jokowi yang meninggalkan halaman Kantor Kemenhan, Jakarta Pusat.

Sumber : JPNN

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved