Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hasto Sebut Megawati Tiap Malam Sebelum Tidur Selalu Berdoa Mohon Petunjuk Capres


Triaspolitica.net
: Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan setiap malam Ketua Umum PDIP Megawati Seokarnoputri selalu berdoa sebelum tidur untuk meminta petunjuk kepada Allah SWT sosok capres yang akan diusung untuk Pilpres 2024 mendatang.

"Bu Megawati sosok yang terus sebelum mau tidur melakukan doa, mohon petunjuk (calon presiden) kepada Yang Maha Kuasa," kata Hasto kepada wartawan saat ditemui di Alun-alun Ponorogo, Ahad, (26/2/2023).

Hasto mengaku partainya sebenarnya sudah mengantongi satu nama. Namun nama tersebut bakal diumumkan di waktu yang tepat. "Tunggu waktunya, cari momentum tepat. Nama sudah ada, (laki-laki atau perempuan) rahasia," ujar Hasto.

Yang jelas, PDIP mengusung calon dari internal partai. Hasto pun menghormati partai-partai yang telah menetapkan calon presiden.

"PDI Perjuangan punya cara, punya mekanisme diinternal partai dan mendorong kader partai karena tujuan kita berpartai untuk mendorong kader-kader partai ditempatkan di jabatan penting dan strategis setelah dipersiapkan oleh sekolah partai dan penugasan kader-kader partai," pungkas Hasto.

Redaktur : M. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved