Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PKS Tak Masalah Jika Cawapres Anies Bukan dari Kader PKS Maupun dari Luar Parpol Koalisi


Triaspolitica.net
: Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi menjawab peluang sosok cawapres Anies Baswedan yang bakal didukung di Pilpres 2024 mendatang. Aboe mengaku tak masalah jika cawapres Anies nantinya dari kalangan luar partai politik (parpol).

“Oh iya, kita sudah menyiapkan segalanya, iya atau tidak, kita welcome,” kata Aboe di Stadion Madya GBK, Jakarta, Ahad, (26/2/2023).

Tak hanya itu, Aboe juga tak mempersoalkan bila cawapres Anies bukan berasal dari kader PKS. Ia mengaku bakal menyambut siapapun nantinya sosok cawapres Anies tersebut.

Baginya, persoalan cawapres akan diserahkan kepada Anies untuk memilihnya sendiri.

“Kalau PKS sudah selesai, kapan saja sudah oke. Kita sudah tidak ada hambatan berhubungan dengan presiden, Anies dan wakilnya. Wakilnya tergantung Pak Anies, siap untuk menerima, jalan bareng ini,” ungkap Aboe.

Menurutnya, partai siap menerima siapapun cawapres pilihan Anies, termasuk dari kalangan di luar ‘Koalisi Perubahan’. Yang terpenting, lanjut Aboe, tokoh tersebut bisa berdampak secara elektoral. “Selama calon presiden setuju dan merupakan dukungan elektoral yang bagus, why not,” ujarnya.

Redaktur : M. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved