Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hasto Ungkap Capres Pilihan Megawati: Tak Bisa Dikalahkan Orang yang Pencitraan


Triaspolitica.net :
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengungkap sosok capres-cawapres pilihan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Ia menegaskan, Megawati pasti memilih sosok capres terbaik yang bukan sekadar banyak pencitraan.


“Di HUT ke-50 diingatkan oleh Ibu Mega, ‘hai kader-kader PDI Perjuangan turun ke bawah, turun ke bawah, dan turun ke bawah perkuat akar rumput’. Ini adalah senjata yang maha hebat, tak bisa dikalahkan oleh politik pencitraan, politik rekayasa, politik yang mengunakan segala cara karena kita PDIP punya akar rumput ini perspektif kerakyatan,” ungkap Hasto dalam Apel Siaga di Banten, seperti dilansir dari Kumparan, Ahad, (19/2/2023).


“Bersabarlah, kita tunggu pemimpin yang terbaik bagi hadirnya calon presiden yang bersama calon-calon legislatif mengibarkan bendera PDIP untuk membawa kejayaan Indonesia,” tambahya.


Hasto meminta kader-kader fokus meningkatkan semangat juang jelang Pilpres 2024. Tugas utama para kader adalah menguatkan akar rumput.


“Sehingga kader-kader PDIP betul-betul menyatu dengan kehendak rakyat, memperjuangkannya, dan dari persatuan dengan rakyat itu perkuatlah akar partai,” kata Hasto.


Sejauh ini diketahui memang PDIP belum mengumumkan capresnya. Namun ada sejumlah kandidat yang mengemuka seperti Ketua DPR Puan Maharani hingga Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.


Redaktur : M. Isa Karim | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved