Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sri Mulyani Bungkam Saat Ditanya Soal 'Beda Data Rp 349 T' dengan Mahfud


Triaspolitica.net :
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati bungkam saat ditanya tentang perbedaan data transaksi mencurigakan Rp 349 T yang dipaparkannya dengan data yang dipaparkan oleh Menko Polhukam Mahfud MD saat RDP dengan Komisi III DPR RI Rabu kemarin, 29 Maret 2023.

Sri Mulyani hanya berjalan dan sama sekali tidak menanggapi pertanyaan yang dilontarkan wartawan di sela-sela rangkaian pertemuan menteri keuangan dan gubernur bank sentral ASEAN di Bali Nusa Dua Convention Center pada hari ini, Kamis, 30 Maret 2023.

Pertanyaan mengenai perbedaan data tersebut setidaknya diajukan oleh wartawan sebanyak dua kali, yakni seusai sesi seminar dan setelah konferensi pers mengenai pembiayaan transisi energi ASEAN.

Namun, Sri Mulyani hanya diam seribu bahasa dan terus berjalan.

Perbedaan data itu terungkap saat Menko Polhukam Mahfud MD sekaligus Ketua Komite Koordinasi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi III DPR RI.

Pada rapat tersebut, Mahfud berkukuh pada pernyataan sebelumnya soal transaksi keuangan mencurigakan senilai Rp 349 triliun di Kementerian Keuangan. Terkait angka tersebut, terdapat perbedaan keterangan dengan yang disampaikan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati saat rapat dengan Komisi XI DPR pada Senin, 27 Maret 2023.

Indonesian Political News Agency (IPNA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved