Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Piala Dunia U-20 di Indonesia Batal, Jokowi: Jangan Saling Menyalahkan


Triaspolitica.net :
Presiden Jokowi mengaku turut sedih atas batalnya perhelatan Piala Dunia U-20 di Indonesia. Jokowi meminta semua pihak untuk tidak saling menyalahkan satu sama lain.

"Tapi jangan menghabiskan energi untuk saling menyalahkan satu sama lain," ungkap Jokowi dalam pernyataannya, Kamis, 30 Maret 2023.

Jokowi mengatakan masyarakat harus bisa move on dengan keputusan ini. Jokowi juga mengajak semua pihak menjadikan hal ini sebagai pembelajaran.

"Dan sebagai bangsa yang besar kita harus melihat ke depan, jangan melihat ke belakang. Jadikan hal ini sebagai pembelajaran berharga bagi kita semuanya, bagi persepakbolaan nasional Indonesia," tambahnya.

FIFA secara resmi memutuskan mencabut status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20. Keputusan itu disampaikan FIFA melalui situs resminya, Rabu (29/3/2023). Keputusan itu diambil seusai rapat Presiden FIFA Gianni Infantino dengan Ketua PSSI Erick Thohir.

Seperti diketahui, Piala Dunia U-20 dijadwalkan berlangsung Sabtu, 20 Mei 2023 hingga Ahad, 11 Juni 2023 yang semula akan digelar di Indonesia. FIFA pun menyampaikan akan ada potensi sanksi yang akan dijatuhkan FIFA kepada PSSI.


Indonesian Political News Agency (IPNA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved