Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

80 Jenderal Purnawirawan TNI-Polri Dukung Duet Anies-AHY di Pilpres 2024


TriasPolitica.net :
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima kunjungan lebih dari 80 Jenderal atau Perwira Tinggi (Pati) Purnawirawan TNI/Polri di Cikeas, Jawa Barat, pada Sabtu, 1 April 2023.

Dalam kegiatan silaturahmi yang dibalut dengan acara buka puasa bersama itu, masing-masing perwakilan matra menyampaikan aspirasinya.

Pertama, pati purnawirawan matra darat diwaklili oleh Letjen TNI Purn R Ediwan Prabowo SIp. Jabatan terakhir Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan. Kedua, matra laut diwakili oleh Laksdya TNI Purn Dr Deddy Muhibah Pribadi SH MAP, mantan Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI.

Ketiga, matra udara diwakili oleh Marsdya TNI Purn Muhammad Syaugi Alaydrus SSos MM, mantan Kepala Badan SAR Nasional. Terakhir, perwakilan Polri adalah Brigjen Pol (P) Drs Eldi Azwar MAP, mantan petinggi di Baharkam Polri.

Dalam sambutannya, mereka menyampaikan tentang kegelisahan hati beberapa waktu terakhir ini sekaligus memberikan dukungan kepada Anies-AHY untuk berpasangan sebagai Capres dan Cawapres di Pilpres 2024.

“Kami merasa Indonesia saat ini sedang tidak dalam kondisi yang baik. Kami juga merasa harus ada perubahan, maka untuk melakukan perubahan ini, kami sepakat bahwa sekarang pasangan Anies dan AHY merupakan yang terbaik," ujar mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan, Letjen TNI Purn R Ediwan Prabowo dalam sambutannya.

“Kami ingin maju bersama-sama dengan Anies dan AHY untuk mewujudkan perubahan tersebut,” ucap Letjen TNI Purn Ediwan Prabowo.

Marsdya TNI Purn Muhammad Syaugi Alaydrus menguatkan pernyataan Letjen TNI Purn Prabowo. “Pasangan Anies-AHY adalah kombinasi yang cocok antara sipil dan militer,” ujarnya.

Laksdya Purn Deddy dan Brigjen Purn Eldi Azwar juga sepakat. Menurut mereka, ini adalah sebuah panggilan tugas, untuk ikut mengusung Anies-AHY dalam gerakan perubahan bagi Indonesia yang lebih baik.

Hadir pula dalam silaturahmi antara lain, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Waketum Edhie Baskoro Yudhoyono, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat Sarjan Tahir, Ketua Mahkamah Partai Demokrat Mayjen TNI Purn Nachrowi Ramli, serta Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Mayjen TNI Purn Hasan Saleh, Kolonel Purn Guntur Sasono, dan Rezka Oktoberia. ***

Indonesian Political News Agency (IPNA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved