Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Didukung 80 Jenderal Purnawirawan TNI-Polri jadi Cawapres Anies, Ini Jawaban AHY


TriasPolitica.net :
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima kunjungan lebih dari 80 Jenderal atau Perwira Tinggi (Pati) Purnawirawan TNI/Polri di Cikeas, Jawa Barat, pada Sabtu, 1 April 2023.

Dalam kegiatan silaturahmi yang dibalut dengan acara buka puasa bersama itu, masing-masing perwakilan matra menyampaikan aspirasinya sekaligus memberikan dukungan kepada Anies-AHY untuk berpasangan sebagai Capres dan Cawapres di Pilpres 2024.

AHY mengungkapkan terima kasih atas dukungan para jenderal untuk maju mendampingi Anies di Pilpres 2024 mendatang. AHY mengatakan bahwa dirinya memiliki keyakinan dan harapan. Sebab, dukungan itu bukan hanya dalam bentuk restu tetapi siap tempur bertarung di Pilpres 2024.

“Saya memiliki keyakinan dan harapan, bahwa bersama-sama saya, di belakang saya, ada patriot-patriot, ada senior-senior, yang siap mendukung, bukan hanya restu, tapi juga bertempur bersama pada saatnya nanti. Terima kasih juga atas dukungan kepada Mas Anies dan saya yang tadi disampaikan,” ujar AHY dalam sambutannya.

“Saya setuju, saat ini Indonesia sedang tidak dalam kondisi yang baik-baik saja. Kami juga menangkap kegelisahan para senior semua yang hadir hari ini, mudah-mudahan bisa kita ubah pada saatnya nanti di 2024,” tambah AHY.

AHY berharap silaturahmi ini bisa menguatkan keyakinan dirinya untuk memperjuangkan spirit perubahan dan perbaikan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan para senior, para perwira tinggi yang telah berkenan, bukan hanya hadir dalam acara ramah tamah dan buka bersama, tapi hadir dalam spirit perjuangan yang sama dengan Partai Demokrat,” ucap AHY.

“Oleh karena itu, sekali lagi terima rasa hormat kami, apresiasi kami kepada bapak-bapak sekalian yang telah mendedikasikan waktu, tenaga, dan pikiran untuk kembali berada di garda terdepan memperjuangkan perubahan dan perbaikan,” sambungnya. ***

Indonesian Political News Agency (IPNA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved