Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pihak Habib Bahar Smith Nilai Pemecatan 3 Petugas Bandara Soetta Berlebihan dan Zalim!


Triaspolitica.net
: Tiga petugas aviation security (avsec) Bandara Soekarno-Hatta dipecat dari pekerjaannya usai mencium tangan dan mengawal Habib Bahar bin Smith saat turun dari pesawat. Pihak Habib Bahar melalui kuasa hukumnya, Aziz Yanuar menilai pemecatan itu berlebihan dan zalim.

"Terhadap mereka yang khidmat terhadap gurunya direspons dengan dahsyat dari alasan berlebihan macam membahayakan keamanan hingga pemberhentian, itu memang avsec-nya tukang parkir pesawat kah hingga sebegitu membahayakan, jika sebentar khidmat sama gurunya?" ungkap Aziz dalam keterangannya, Jumat, 31 Maret 2023.

Aziz mengkritik sikap pengelola Bandara Soetta terhadap tiga pegawai itu. Dia mempertanyakan pelanggaran yang dilakukan ketiga pegawai yang dipecat itu.

Baca juga :

"Kita balik tanya ke Perum Angkasa Pura II itu memang seperti itu protap pelanggarannya atau lagi cari muka itu yang bicara dan ambil tindakan ke petugas-petugas avsec itu?" ujar Aziz.

Aziz juga menilai, apabila memang dianggap melanggar, seharusnya cukup diberikan peringatan. Ia berdoa agar ketiga pegawai itu dapat kembali bekerja.

"Berlebihan itu kalau sampai ada pemecatan, zalim itu. Bulan Ramadhan lagi puasa berhenti sebentarlah zalimnya. Tapi kami doakan dan harapkan tidak perlu ada pemecatan, cukup diperingatkan,” tutupnya. 


Indonesian Political News Agency (IPNA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved