Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sebut Mesra dengan PKS, Sandiaga: Usai Lebaran Ada Keputusan Berat

TriasPolitica.net : Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyatakan memiliki hubungan dekat dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sandiaga mengatakan bahwa selama ini, ia memiliki hubungan yang selalu mesra dengan PKS karena memiliki kader-kader yang bersahabat.

"Saya selalu mesra dengan PKS, saya merasa dekat dan kadernya bersahabat," kata Sandiaga dalam keterangannya saat berkunjung ke Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu malam, 15 April 2023.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga menjadi pembicara dalam Malang Education Summit bersama dr Gamal Albisaid, yang merupakan tokoh muda dari PKS. dr Gamal, merupakan mantan juru bicara Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019 yang saat ini bergabung dengan PKS.

Sandiaga menjelaskan, pada bulan suci Ramadhan seperti saat ini, hubungannya dengan kader-kader PKS terus dijalin melalui silaturahim yang dilakukan di berbagai wilayah dan diharapkan bisa mendapatkan keberkahan.

Ia menambahkan, usai perayaan Idul Fitri 1444 Hijriyah ia akan mengambil keputusan besar untuk menentukan langkah ke depan. Langkah tersebut, berkaitan dengan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak yang akan dilaksanakan pada 2024.

"Setelah Lebaran akan ada keputusan yang cukup berat, yang akan saya harus salat istikharah, wirid dan bertafakur, karena tentunya langkah ke depan harus dipersiapkan. Pemilu tinggal 304 hari lagi, jadi mudah-mudahan ikhtiar kita diberikan jalan," ungkap Sandi.

Indonesian Political News Agency (IPNA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved