Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ade Armando Kritik PDIP: Berhentilah Bersikap Arogan, Ganjar Belum Kuasai Suara Mayoritas!

TriasPolitica.net : Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ade Armando menyampaikan kritikan pedas kepada PDI-Perjuangan terkait tidak dianggapnya PSI sebagai salah satu Partai yang mengusung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Ade Armando mengklaim, PSI-lah yang pertama kali mengusung Ganjar untuk maju di Pilpres 2024.

Menurut Ade Armando, kesombongan yang diperlihatkan oleh PDIP akan berdampak fatal pada Ganjar Pranowo yang bisa mengalami kekalahan di ajang Pilpres nanti.

"Saya merasa ada masalah serius dengan PDIP. Maaf ya tapi mereka itu sombong dan kesombongannya bisa berharga sangat mahal," ucap Ade Armando di akun Youtube Cokro TV yang dirilis pada Selasa, 2 Mei 2023.

Ade Armando dengan tegas meminta PDIP untuk berhenti bersikap arogan karena merasa partai terbesar. "Saya menyarankan PDIP mengerem kesombongannya. Sebagai partai terbesar PDIP perlu lebih rendah hati," ungkapnya.

Ade Armando menyoroti elektabilitas Ganjar yang disebutnya masih belum tinggi di berbagai lembaga survei karena belum memperoleh dukungan mayoritas.

"PDIP harus sadar, Ganjar Pranowo memperoleh suara terbesar berdasarkan survei-survei nasional itu juga masih jauh dari suara mayoritas," ujarnya. ***

Simak di : https://www.youtube.com/watch?v=3wzZsqotsdw

Indonesian Political News Agency (IPNA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved