Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Fahri Hamzah Sebut Prabowo Calon Presiden yang Paling Mantap


TriasPolitica.net :
Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah mengaku telah menilai kandidat-kandidat calon presiden yang akan maju pada Pilpres 2024. Menurut Fahri, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto lah calon presiden yang paling mantap.

"Tapi memang, di atas kertas, ini penerawangan saya, ilmu penerawangan. Itu yang akan mengambil banyak untung itu adalah Prabowo, karena dia yang paling stabil sebenarnya," ungkap Fahri di acara Adu Perspektif yang diadakan detikcom dan Total Politik pada Rabu malam, 3 Mei 2023.

Fahri Hamzah melihat kemantapan Prabowo Subianto karena merupakan kandidat terkuat, pemimpin partai peserta pemilu.

"Jadi kalau tadi dikatakan Prabowo kayak layangan putus, nggak. Menurut saya, dia yang paling mantap, pertama dia ketua umum, dia kandidatnya (capres), dan dia hanya perlu satu partai. Dari semua partai, dia bisa ambil, kecuali PPP," ujarnya.

Fahri Hamzah juga melihat gerakan Prabowo jelang Pilpres 2024 cukup elegan. Hal itu akan dinilai masyarakat secara baik menurut Fahri Hamzah.

"Saya termasuk yang melihat langkah-langkah Pak Prabowo itu elegan loh, dia nggak mau masuk terlalu jauh. Ini luar biasa, akan dibaca rakyat paling tidak ambisius," ucap Fahri Hamzah. ***

Simak di : https://www.youtube.com/watch?v=SLSccLo56PA

Indonesian Political News Agency (IPNA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved