Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pesan Cak Imin pada AHY: Jika Nanti Menang, Jangan Lupakan Saya Mas


TriasPolitica.net :
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin berpesan kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk tidak melupakan dirinya jika nanti Partai Demokrat dan koalisinya memenangkan Pilpres 2024.

Cak Imin menyebut kendati koalisi mereka saat ini berbeda, namun kerja sama dan komunikasi politik harus tetap terbuka luas.

"Jadi nanti misal mas AHY menang misalnya, saya akan teriak dari jauh, jangan lupakan saya mas. Tapi kalau saya menang, pasti saya ingat. Itu lah demokrasi tentu saling berbagi," kata Cak Imin di Puti Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu malam, 3 Mei 2023.

Cak Imin mengakui dirinya tengah berupaya mengembangkan sayap dengan memperbanyak parpol dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) menjelang Pilpres 2024.

Ia masih berusaha menjajaki AHY agar Demokrat bergabung dengan koalisinya. Menurutnya, PKB dan Demokrat memiliki kedekatan dan komunikasi yang baik.

"Soal takdir jalur melengkungnya apa enggak ketemu Demokrat? Belum tentu. Nah itu ya sudah masing-masing ikhtiar, selebihnya takdir di tangan Tuhan," ujarnya. ***

Simak di : https://www.youtube.com/watch?v=B5wOliHLwfA

Indonesian Political News Agency (IPNA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved