Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kronologi Tewasnya Pelaku Penembakan Kantor MUI Pusat: Sempat Pingsan Saat Ditangkap dan Dilarikan ke Puskesmas Terdekat

TriasPolitica.net : Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal (Irjen) Karyoto mengatakan pelaku penembakan di kantor pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI) sempat pingsan saat ditangkap petugas.

Pelaku sempat melarikan diri setelah melepaskan tembakan ke salah satu pegawai di Kantor Pusat MUI. Adapun korban mengalami luka di bagian punggung.

"Kemudian yang bersangkutan keluar dan oleh karyawan maupun pengamanan dalam (pamdal), (pelaku) dikejar dan diamankan. Pada saat proses diamankan, tersangka ini pingsan," ucap Karyoto dalam keterangannya, Selasa, 2 Mei 2023.

Saat pingsan, pelaku yang dibawa ke kantor kepolisian pun langsung dilarikan ke Puskesmas Menteng, Jakarta Pusat. Pada saat diperiksa oleh dokter di Puskesmas, pelaku dinyatakan meninggal.

Kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian pelaku. Polda Metro Jaya berencana menggelar otopsi dan berkoordinasi dengan Kepolisian Daerah Lampung.

"Ini semua belum didapatkan profil yang bersangkutan. Kami akan koordinasi dengan Polda Lampung karena (pelaku) ber-KTP domisili Lampung," ucap Karyoto. ***

Simak di : https://youtu.be/wQHMMUjd06I

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved