Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

(Video) Ditanya Soal Kemungkinan Koalisi Perubahan Bubar, Ini Jawaban Anies


TriasPolitica.net :
Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan ditanya soal kemungkinan Koalisi Perubahan bubar dan rencana Anies jika hal itu terjadi. Pertanyaan itu dirilis di akun Youtube official Anies Badwedan, Kamis, 25 Mei 2023.

Anies menegaskan bahwa pesan yang dibawa oleh pihaknya jelas. "Jadi begini, ada proses pembicaraan, ada banyak hal dibahas, tapi kami tidak ingin mengirimkan pesan yang membingungkan pada publik," ungkap Anies.

Anies menekankan, hal itu berbeda dengan pihak-pihak lain yang terlalu banyak membawa pesan. Bahkan, pesan yang disampaikan cenderung berubah-ubah.

"Yang hari ini bilang A, besok A+ kemudian nanti B besok B- nanti B+ lagi. Kemudian publik berspekulasi, ini jadi nggak sih, pecah nggak sih?" jelasnya.

Mengenai isu-isu pembubaran yang beredar, Anies menyebut hanya koalisinyalah yang sudah punya dokumen kesepakatan. Anies menegaskan bahwa Koalisi Perubahan solid.

"Di antara yang lain, yang sekarang sudah punya dokumen tertulis kesepakatan bersama cuma 3 partai ini: NasDem, PKS, dan Demokrat," katanya.

Meski demikian, Anies tetap menyerahkan semua itu pada ketetapan Allah.

"Saya ingin sampaikan insyallah, semua di tangan Allah. Kita nggak tahu nanti ujungnya apa. Namun, secara hitungan proses manusia, yang kelihatan kasat mata, insyaallah semua jalan sama-sama terus," ucapnya. ***


Saksikan di : https://www.youtube.com/watch?v=L-TKDsn7Eso

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved