Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

AHY Masuk Bursa Cawapres Ganjar, PKS: Bagus Menunjukkan AHY Berkualitas dan Punya Nilai Jual


TriasPolitica.net :
Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera memuji Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai pemimpin yang berkualitas. Apalagi, AHY masuk ke dalam daftar kandidat bakal cawapres Ganjar Pranowo.

"Bagus. Menunjukkan Mas AHY memang pemimpin berkualitas," ungkap Mardani dalam keterangannya, Selasa malam, 6 Juni 2023.

Selain itu, Mardani menilai Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) kini diperhitungkan oleh koalisi lain. Apalagi AHY, memang ditawarkan oleh Demokrat menjadi cawapres Anies dalam koalisi tersebut.

Sementara itu, Juru Bicara PKS M Iqbal yang dihubungi terpisah juga sepakat dengan Mardani. Menurutnya, AHY yang ditawarkan menjadi cawapres Ganjar, berarti bahwa AHY punya nilai jual.

"Kalau AHY ditawari sebagai cawapres Ganjar, menunjukkan bahwa AHY yang juga salah satu kandidat cawapres Anies punya nilai jual dan berkualitas," kata Iqbal.

Meski begitu, Iqbal tetap mewaspadai kemungkinan lain dari maksud Ketua DPP PDI-P Puan Maharani membocorkan daftar kandidat cawapres Ganjar, yang mana, AHY masuk ke dalamnya.

Dia menduga, bisa saja Puan justru hanya ingin memecah konsentrasi Koalisi Perubahan untuk Persatuan. "Puan coba memecah konsentrasi KPP sehingga tidak fokus," imbuhnya. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved