Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

AHY Ungkap Pesan SBY saat Bertemu Puan: Jangan Hanya Membahas Politik Praktis Tetapi Lebih Jauh dari Itu


TriasPolitica.net :
Seperti Puan yang mengungkap pesan Megawati saat bertemu dengan AHY. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun juga turut mengungkap pesan dari Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait pertemuan itu.

AHY menyebut SBY berharap agar pertemuan dengan Puan Maharani membawa kebaikan. Menurut AHY, SBY juga menitipkan agar pertemuan itu tak hanya membahas politik praktis.

"Yang jelas semangatnya sekali lagi adalah bagaimana Pak SBY juga menitipkan semoga pertemuan ini membawa kebaikan dan keberkahan. Sekali lagi jangan hanya pada pembahasan politik praktis tetapi jauh dari itu," ungkap AHY saat jumpa pers bersama Puan usai pertemuan di Plataran Senayan, GBK, Jakarta Pusat, Ahad pagi, 18 Juni 2023.

"Pesan Pak SBY kebetulan kemarin juga baru bertemu dengan saya, sama-sama ziarah kita ke taman makam pahlawan kebetulan pusara almarhumah Ibu Ani tidak jauh dari pusara almarhum Bapak Taufiq Kiemas, beliau berdua bersahabat di masa hidupnya dan tentunya Al-Fatihah di alamnya, di dunianya juga tersenyum melihat kebersamaan pagi hari ini," ujar AHY.

AHY menyebut Partai Demokrat dan PDIP sama-sama ingin peran yang baik di Indonesia. AHY menyebut bahwa pertemuan dengan Puan bukan sekedar gimik politik.

"Karena kita ingin sama-sama punya peran yang baik untuk negeri kita. Ini juga dijelaskan sebelumnya oleh kedua sekjen, Pak Hasto dan Pak Teuki Riefky dalam pernyataan persnya bahwa pertemuan ini melampaui itu. Dan ini menjadi sebuah catatan yang baik sehingga pertemuan ini bukan hanya sekedar gimik politik, tetapi juga sesuatu penting dan substansial," jelasnya. ***

Redaktur : Abu Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved