Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ganjar Pranowo: IKN Harus Dilanjutkan, Kita Harus Menang Hattrick di Pemilu 2024 Mendatang!


TriasPolitica.net :
Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo meminta para kader partai dari seluruh tingkatan untuk mau berjuang mengantarkan kemenangan ketiga kalinya atau hattrick pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ganjar saat menyapa ratusan ribu kader PDIP dalam acara puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 24 Juni 2023.

"Merdeka! Tempat ini menjadi saksi bagaimana pidato Bung Karno selalu menggetarkan, dedication of life disampaikan di sini, mengajarkan kita agar bisa mengabdi pada bangsa dan negara bukan mengabdi pada perorangan maupun kelompok," ucap Ganjar dalam pidatonya.

Ganjar lalu berbicara jika Presiden RI Jokowi bisa mewujudkan mimpi Bung Karno tersebut. Yakni dengan membangun sejumlah infrastruktur yang hebat hingga memindahkan Ibu Kota dengan serius.

"Pak Jokowi mewujudkan itu. Infrastruktur yang hebat, IKN yang tidak hanya memindahkan tempat dan ibu kota tapi membuka mindset, mengubah mindset sebagai negara maju. Termasuk hilirisasi industri yang akhirnya kita diperhitungkan dunia seperti yang disampaikan Mbak Puan," tuturnya.

Untuk itu, ia pun meminta para kader PDIP di seluruh Indonesia bisa melanjutkan apa yang telah dicapai Presiden Jokowi tersebut. Menurutnya, hal itu bisa dilakukan dengan cara menang secara hattrick di Pemilu 2024, ia meminta semua pihak untuk berjuang secara keras.

"Itu juga bapak ibu yang mesti kita pertahankan, kita lanjutkan. Namun, itu tidak bisa terlaksana kalau kita tidak menang hattrick besok pagi. Bapak ibu, itu tidak akan terwujud kalau kita tidak kompak. Maka pesan Bu Mega pada kita semuanya, agar kita bisa bersatu, kita berdiri seteguh karang yang tetap tegar dalam benturan ombak sekeras apa pun," imbuhnya. ***

Redaktur : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved