Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mahfud Akui Minta Prof. Denny Indrayana Bantu Anies Baswedan Jadi Capres

TriasPolitica.net : Menko Polhukam Mahfud MD mengakui meminta Prof. Denny Indrayana untuk memuluskan jalan Anies Baswedan untuk menjadi calon Presiden (capres) di kontestasi Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Mahfud untuk merespons pengakuan mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) tersebut. Mahfud mengatakan permintaan itu bukan hanya dilayangkan kepada Denny, tapi juga Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.

“Bukan hanya Denny yang saya minta. Ketua Umum PKS juga saya minta, tolong Anies dijaga agar tetap mendapat tiket. Nanti yang dituduh kalau ndak dapat tiket pemerintah,” kata Mahfud di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin, 5 Juni 2023.

Menurut Mahfud, hal ini penting disampaikan kepada Denny Indrayana maupun Presiden PKS. Pasalnya, selama ini pemerintah kerap dituduh ingin menjegal Pencapresan Anies Baswedan.

“Saya pesan ke Denny tolong itu dijaga. Jangan sampai dari internalnya nanti yang gagal. Kalau pemerintah ngga akan ikut-ikut,” ujar Mahfud.

Sebelumnya diberitakan, Pakar hukum tata negara Prof. Denny Indrayana mengaku mendapatkan pesan khusus dari Menko Polhukam Mahfud MD agar membantu Anies Baswedan dalam kontestasi Pilpres 2024. Menurut Denny, Mahfud beralasan hal itu agar demokrasi di Indonesia menjadi lebih sehat. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved