Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PDIP Instruksikan Kader 'Door to Door': Sampaikan Salam dari Pak Ganjar!


TriasPolitica.net :
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristyanto meminta agar seluruh kadernya segera memperkenalkan Ganjar Pranowo kepada masyarakat secara pintu ke pintu atau door to door.

Instruksi itu disampaikan saat memberikan arahan dalam agenda 'Konsolidasi PDIP DKI Jakarta Pemenangan Pilpres 2024' yang diadakan di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat, Ahad, 4 Juni 2023.

"Pergerakan ini door to door di setiap komunitas rakyat, bertemu, hadir. Sampaikan salam dari pak Ganjar Pranowo. Jelaskan kepada rakyat bahwa bahtera Bung Karno, Ibu Mega, Presiden Jokowi dan pak Ganjar adalah satu-kesatuan kepemimpinan," ungkap Hasto dalam pidatonya.

Hasto menginstruksikan hal tersebut sebagai bantahan terhadap pihak-pihak yang menganggap terdapat perbedaan antara Ganjar dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Itu pesan karena ada yang mengklaim dekat dengan Presiden Jokowi, padahal ini lah kesejatian yang mananya Presiden Jokowi dan kemudian pak Ganjar satu-kesatuan," ujarnya.

Hasto juga memastikan apabila Ganjar terpilih sebagai Presiden di 2024, maka program-program yang telah diinisiasi selama kepresidenan Jokowi--termasuk Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara--akan tetap dilanjutkan.

Pada kesempatan itu, Hasto pun mempromosikan Ganjar untuk Indonesia lewat sebuah pantun :

Buah semangka menawan hati
Dimakan enak badan pun berseri
Pak Ganjar Pranowo pemimpin sejuta prestasi
Berdiri tegak memimpin kemajuan negeri

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved