Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prof. Denny Indrayana Ungkap Pernah Diminta Mahfud untuk Bantu Anies Nyapres Agar Demokrasi Lebih Sehat


TriasPolitica.net :
Pakar hukum tata negara Prof. Denny Indrayana mengaku mendapatkan pesan khusus dari Menko Polhukam Mahfud MD agar membantu Anies Baswedan dalam kontestasi Pilpres 2024.

"Jadi pertemuan terakhir saya dengan beliau itu, salah satu pesan Pak Mahfud itu semacam ini, 'Mas Denny, tolong bantu Anies Baswedan untuk jadi calon presiden supaya demokrasi kita lebih sehat'. Saya bilang 'Oh, ini ada apa ini' hahaha," kata Denny sembari tertawa dalam acara Gaspol! Kompas.com, Ahad, 4 Juni 2023.

Denny mengaku tidak tahu apa yang melatarbelakangi Mahfud menyatakan hal itu. Dia pun enggan menduga-duga apakah Mahfud memiliki maksud politis di balik pernyataan itu. Menurut Denny, Mahfud beralasan hal itu agar demokrasi di Indonesia menjadi lebih sehat.

"Pak Mahfud pada saat terakhir bertemu dengan saya itu, minta tolong dan bahasa beliau memerintahkan, jadi saya terakhir ketemu," ujarnya.

Prof. Denny mengklaim berani membeberkan cerita tersebut karena Mahfud sendiri sudah mempublikasikan hal tersebut dalam beberapa kesempatan.

"Itu sudah dipublikasikan Pak Mahfud di mana mana juga, 'Saya perintahkan Denny Indrayana untuk membantu Anies Baswedan kok, supaya demokrasi kita lebih sehat'. Kata beliau. Jadi saya bisa bicara ini karena memang beliau juga sudah bicara hal ini di beberapa tempat, gitu," pungkasnya. ***

Simak di : https://www.youtube.com/watch?v=a7wYTzIvimU

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved